Langsung ke konten utama

Postingan

PENGUMUMAN JUARA

Postingan terbaru

PENGUMUMAN 16 BESAR

Selamat bagi TOP 16 !!
Jangan patah semangat bagi yang belum beruntung ;)
Salam Pesona Indonesia.. WONDERFUL!! 


1. Yosua Dodi BL2. Rosadila Febritasari3. M Syarifuddin4. Melchias Ari S5. Ali Mahmudi6. Muhammad Irfan7. Andi Surya S8. Adhi Ardhiansyah9. Mirza Dian Rifaldi10. Akhmad Bunyamin11. Iqbal Fadilah12. Agung Wibowo13. Pahlevi Arie14. Charles S Yordan15. Muhammad Aulia16. Cleodora Angelica S































Pendaftaran dan pengumpulan hasil desain Lomba Cipta dan Desain Branding Pariwisata Blora resmi ditutup.

Terima Kasih telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Berikut daftar peserta yang sudah diterima hasil desainnya :


1. Fariz Maulana (fariz.maulana26@gmail.com)
2. Haris Wungkul (harisdoangwungkul@gmail.com)
3. Rofa Ichsandi (rofa.ichsandi.98@gmail.com)
4. Iqbal Fadilah (bingar130@gmail.com)
5. Agung Wibowo (ngoegoeng899@gmail.com)
6. Pahlevi Arie (pahleviarie@gmail.com)
7. Wahyu Sari S (mapa77cc@gmail.com)
8. Charles S Yordan (yordansari@gmail.com)
9. Akhmad Bunyamin (akhmadbunyamin@gmail.com)
10. Ali Mahmudi (alimahmudik8181sema@gmail.com)
11. Adhi Ardhiansyah (adhi.ardhiansyah@yahoo.com)
12. Aditya Budi K (budikusuma.Aditya@gmail.com)
13. Zacky Naufal (zackynaufal25@gmail.com)
14. Irsyad Qorri'in (irsyadqorriin@gmail.com)
15. Andi Surya S (andimanusia@gmail.com)
16. Ayuk Widyasari (ayukwidya3@gmail.com)
17. Didik Iskandar (pankangelsandairwaves@gmail.com)
18. Fakhri Az…

FORMULIR PENDAFTARAN LOMBA DESAIN BRANDING PARIWISATA BLORA

formulir pendaftaran online Klik Disini
contoh surat pernyataan keaslian desain :

INFO LENGKAP LOMBA DESAIN BRANDING PARIWISATA BLORA

PERSYARATAN
1.Pengumpulan hasil desain disertai makna/filosofi desain branding, surat pernyataan keaslian desain dan fotocopy identitas diri dikumpulkan di kantorDINPORABUDPAR bagian Pariwisata (jl Gor Mustika No 2, Kel. Tegal Gunung, Kec. Blora, Kab. Blora) 2.Pengumpulan desain paling lambat pada 7 Juli 2017 3.Pengumuman pemenang secara langsung di Gedung Sasana Bhakti Kabupaten Blora pada 15 Juli 2017 bersamaan dengan acara PAKUDJEMBARA 2017 (waktu menyusul) Persyaratan Peserta : 1.Lomba terbuka untuk umum (semua kalangan) dengan melampirkan identitas diri KTP/SIM/Kartu Pelajar/Mahasiwa 2.Pendaftaran GRATIS 3.Follow instagram Pakamba 4.Mengisi formulir pendaftaran secara online di ayodolanmblora.blogspot.co.id 5.Melampirkan surat pernyataan keaslian ide desain yang ditanda tangani di atas materai 6000 Persyaratan Teknis : 4.Desain branding merupakan karya asli yang dapat dipertanggungjawabkan, bukan menjiplak maupun contekan serta belum pernah dipublikasikan maupun diikutsertakan dalam lomba …

Lomba Cipta dan Desain Branding Pariwisata Blora

Salam Pesona Indonesia !!!

Sudah 2017 tapi Blora belum punya branding pariwisata nih :(
Yuuukkkk saatnya buat kamu yang suka desain atau mungkin tipikal orang yang kreatif unjuk diri..
Lomba ini diselenggarakan oleh PAKAMBA atau Paguyuban Kakang Mbakyu Blora yaitu perkumpulan para Duta Wisata Kabupaten Blora dengan penggagas Mbakyu Blora 2016 Hananing Kumalasari, lomba ini juga didukung oleh berbagai pihak dan instansi untuk ikut memperlancar kegiatan ini :)

Show your talent guys di Lomba Cipta dan Desain Branding Pariwisata Blora, jadi bukan hanya mendesain tapi juga menciptakan.

Well, ada yang masih belum tau tentang Branding Pariwisata??

Pengertian Branding secara singkat yaitu citra yang menggambarkan memperkuat suatu produk. Dalam hal ini adalah bidang pariwisata, jadi citra yang  menggambarkan dan memperkuat suatu destinasi pariwisata.
Di Indonesia sendiri memiliki branding pariwisata Pesona Indonesia (untuk wisatawan lokal) dan Wonderful Indonesia (untuk wisman).

Nah kalau di suatu dae…

Profil PAKAMBA

Apa yang terfikir dibenak kalian mengenai Duta Wisata?

Tentunya kumpulan anak muda yang tidak hanya cantik/ganteng, tinggi tapi berwawasan luas dan mampu berdiplomasi di bidang pariwisata. Duta Wisata ini bukan hanya ada di tingkat Kabupaten loh, tapi juga di tiap provinsi lalu juga Duta Wisata Indonesia.

Bukan hanya berwawasan luas dan pandai berdiplomasi aja tapi Duta Wisata juga dituntut untuk memberikan aktualisasi dan kontribusi di bidang pariwisata, mulai dari daerah asal hingga nasional. Nah untuk menaungi Duta Wisata dibuatlah Paguyuban atau Organisasi Duta Wisata. Selain itu Paguyuban ini bisa mengakrabkan hubungan para Duta Wisata dari tahun ke tahun.

wah wah hebuaaattttttt!!!!

Lha kalau di Blora???
Ini dia, PAKAMBA singkatan dari Paguyuban Kakang Mbakyu Kabupaten Blora. Uhuuuyyy
Kenapa Kakang Mbakyu? Kenapa nggak paguyuban duta wisata blora?
Gini ya, disetiap daerah punya panggilan sendiri untuk cewek cowok yang jadi Duta Wisata, nah panggilan itu berdasarkan panggilan yang ada di…